Contoh Soal Keliling Persegi

Contoh Soal Keliling Persegi. Ada sebuah jendela yang berbentuk persegi memiliki keliling 40 cm. Tentukan keliling persegi panjang yang diketahui lebar persegi panjang tersebut 14 cm dan luas daerah persegi panjang tersebut.

Bangun Datar 8 Macam Rumus Sifat Contoh Soal Pengertian
Bangun Datar 8 Macam Rumus Sifat Contoh Soal Pengertian from www.yuksinau.id
Contoh soal perhitungan keliling dan luas bujursangkar berikut ini beberapa contoh soal tentang cara menghitung kelililing bujursangkar dan luas bujursangkar. Berikut ini adalah contoh soal tentang keliling dan luas bangun persegi dan persegi panjang yang dipelajari di kelas 3 sd. Jika panjangnya $6$ cm lebih dari lebarnya sebuah persegi panjang memiliki keliling 400 cm dan lebar 60 cm.

#persegipanjang #luaspersegipanjang #kelilingpersegipanjang cara mencari luas persegi jika diketahui sisinya serta cara mencari keliling persegi jika.

Maka hitung luas dan keliling dari persegi tersebut! Contoh soal 1 sebuah keramik berbentuk persegi dengan panjang sisi 30 cm. Hitunglah keliling dan luas permukaan keramik. Inilah pembahasan lengkap tentang cara menghitung rumus keliling persegi beserta contoh soal dan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar